Ini Dia Ciri Ayam Bangkok Istimewa Yang Jadi Rahasia Botoh Tua

Buat agan nih yang lagi cari ayam bangkok special pastinya ga mau dong gan salah pilih ayam aduan nih mimin kasih saran dan lumayan jitu gan uda banyak yang coba dan 100 persen berhasil

buat agan yang milih ayam aduabn berkualitas baik pasti harus liat dari sis penampilan fisik ayam dari gaya bertarung ayam nya pastinya otomatis dengan ciri itu banyak diburuh botoh ayam tapi pastinya nih gan ayam bangkok ini ga gampang carinya gan nah oleh karena itu mimin hadir disini kasih tau agan gimana cara carinya gan

Ayam Aduan Istimewa Bangkok

Buat agan yang lagi cari ayam nih bentuk fisik dari ayam bangkok bisa agan kenalin dari berbagai ciri fisiknya dan fisik tubuh paling berpengaruh dalam kemampuan bertarung nah karena itu tuh para botoh tua pake standar ini buat tentuin ayam yang tergolong istimewa

Ciri Khusus Botoh Tua

Buat ayam bangkok yang istimewa nih gan pastinya dari gaya bertarung yang mempersona agan kayak dari bentuk kepalanya seperti buah pinang dan postur tubuh ayamnya ini bulat di bentu sayapnya nih gan rapat dan panjang punya paha yang ulat pipih

Ciri Umum Menurut Botoh Tua

Ciri umum sendiri nih gan menurut botoh tua ayam bangkok istimewa ini bisa agan temukan nih dari segala jenis ayam biasanya nya tuh cirinya memiliki paruh yang panjang dan juga tebak menyerupai paruh elang

terus lehernya lurrus dan tebal dada bidang dan bahunya kuncup bulu ekornya lebat hingga menyentuh tanah lutut menekuk kaki kering dengan sisik yang rapih jari nya panjang dan juga halus

tentu aja buat cari ciri kayak ayam bangkok tersebut ga gampang gan buat temuin semua ciri ayam bangkok kayak gitu kalo agan bisa temuin pasti deh auto juara atau bisa jadiin indukan biar dapat bibit ayam berkualitas gan

Ciri Umum Ayam F1 Menurut Botoh Tua

Buat agan nih yang lagi cari ayam bangkok keturunan F1 umumnya juga memiliki pendar kuning pada pupil matanya tapi ciri utamanya dari ayam aduan ini dari kerapatan tulangnya dan sangat berpengaruh gan karena menentukan tulang ayam bangkok yang baik bisa ikut indikator berikut ini

  • Tulang sambungan antara kepala dan leher lebih baik tidak menonjol.
  • Makin rapat ruas tulang leher maka kualitas ayam akan semakin baik.
  • Makin rapat celah sambungan leher dan bahu semakin baik.
  • Makin tebal tulang sayap dalam semakin baik.
  • Makin bulat (tidak bidang) tulang pinggul semakin baik.
  • Makin lebar tulang dada semakin baik.
  • Makin dekat jarak tulang dada belakang dengan supit
  • Makin rapat tulang supit semakin baik.

Daftar Adu Ayam Online

nah gan itulah ciri ayam bangkok yang bisa nih agan jadiin sebagai referensi buat cari ayam bangkok istimewa, dan buat agan yang pengen coba main sabung ayam online duit asli sambil liat ayam bangkok istimewa bisa coba gabung sama Betayam303 bandar sabung ayam terpercaya yang ada di Indonesia yang berminat langsung hubungi customer service ktia ya gan makasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *